Pages

Education

Featured Posts Coolbthemes

Rabu, 06 Juli 2011

Kualitas mengerikan Dari FEMALE VOX CEREBRAL BORE


Hari ini, vokalis perempuan yang paling menarik perhatian karena mereka begitu langka. Sebagian besar dari mereka tampaknya akan dijepit ke halaman dari band karena seksualitas mereka diantara dominasi pria di musik metal.

Tentu saja, akan kembali ke munculnya Elvis, dan bahkan sebelum, banyak vokalis laki-laki telah menarik perhatian dengan menjual seksualitas mereka, juga, meskipun banyak frontmen laki-laki di dunia logam ekstrim tidak memiliki beefcake menjual. Jadi, kami tidak menyarankan bahwa vokalis wanita sendirian dalam mencoba untuk mendapatkan kaki sampai berdasarkan seksualitas mereka. Para pria akan melakukannya juga, jika mereka bisa.

Simone "Som" Pluijmers gaun seperti cowok yang. Dia memakai sebuah ballcap ditarik rendah di atas wajahnya yang cantik. Pada kekuatan satu video, persepsi kita adalah bahwa sikap panggung juga seperti dude itu. Dan bernyanyi - dengan baik, dia menggeram, dan dengusan, dan babi-jeritan seperti pita suara dia telah direndam dalam jus Janin Mati dan Cannibal Corpse.

silahkan liat video ini :
http://www.youtube.com/watch?v=gWE9YmB8reQ&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar