Pages

Education

Featured Posts Coolbthemes

Minggu, 06 Maret 2011

Keluarga Dan Teman Yang Jadi Sumber Inspirasi Hidupku.

1.Dwi anjasmara
abang gue yang paling ngrtiin dan sabar ngadepin gue..
sumber inspirasi saat gue galau dalam masalah hidup dan percintaan.dia banyak menuangkan isi hatinya lewat lagu dan lukisan.
 2.Tiddy Praditya
Dia Seorang sahabat gue yg bs diajak sharing .
lebay abis orangnya tp tetep gue salut sama dia ngebangun sebuah mimpi lewat bandnya ..
nusis masa depan dia dimusik.

 3.Doddy Permana
ini teman gue yg paling bisa diajak gokil2an..
sama2 sok stay cool..
jago bkin lyric dan leader di syndrome system band
 4.Uphie Alefti
Teman seperjuangan gue dr jaman STM yg sama2 suka metal..
gitaris last hero must die emang kalem tapi dbalik kalemnya dia punya bakat.
 5.Dewi Kendeng Azzera
Ini dia mbak gue yang paling bwel sama gue tp paling bae sama gue sama kayak mas dwi..
banyak nasehat dia yg bs gue trima.
sumber inspirasi gue karena dia sosok wanita yg tangguh gk cengeng kyk cewek kbnyakn.
 6.Ridwan Adi Wijaya
Si Fleksibel ini yg paling gila kalo lagi sama gue..
joke2 yg kluar dr mulut dia selalu bermakna dan terkesan intelektual..
gk pnh mati gaya nh si PUNKER satu ini..
sampe sekarang pun band punk(GARPUTALA) dia masih eksis discene dan makin dewasa musikalitas.

1 komentar: