Pages

Education

Featured Posts Coolbthemes

Jumat, 29 Juli 2011

INTRODUCTION

“Kepada mereka yang masih menghormati cinta dan kesetiaan.Kepada siapapun yang percaya bahwa rindu memiliki kekuatan hakiki yang terpendam.Kepada setiap  insan yang memperkaya rohaniku sepanjang  jalan hidupku.Terutama kepada sebuah nama yang senantiasa memberiku semngat agar tetap mencipta,kuhadiahkan jejak pikiran ini sebagai kenangan.Kita adalah orang-orang yang kehilangan !!”

                                                                                                                                                                   
                                                                                      ( Adjie setiawan )                                  

Ini adalah tahun ke-20 masih bebas bernafas !!.  Aku masih tak majal untuk sekedar menuangkan isi pikiran dan isi hati yang telah terbalut dan kemuakkan,kesinisan terhadap siapapun yang  mengubah tatanan struktur pola pikir yang telah 20 tahun menjadi  tempat bersandar.sebuah dimensi baru untuk lebih matang membantai  tantangan berikutnya .
Tahun ke-20 ini semakin dihadapkan persoalan rumit dengan yang namanya masa depan,eksistensi,prestise,keluarga,teman dan lain-lain masalah yang saling mencoba mengukir eksistensinya hidup  dan aku sampai ke satu titik dimana aku benar-benar percaya hidup terus berkembang sebagai lahan eksistensi daripada sekedar diam pasrah Cuma jadi orang TOLOL.
Tahun ke-20 yang Menunjukkan aku sebagai jati diri yang dewasa dari 5 tahun yang lalu,jati diri yang dinamis untuk merancang kontrol keputusan,jati diri yang menunjukkan aku sebagai pemberontak,jati diri sebagai pemuda yang mempunyai tatanan alter ego Cuma sebagai label “GUE BUKAN ORANG LEMBEK”
Yyeeeeeaaarrrrggghhhh  !!! THIS WHAT THE FUCK IM GONNA DO.
Gue percaya semua orang yang bisa nyambung sama pemikiran gue .gue enggak sendirian buat rasain apa yang gue rasain.setiap orang pernah ngalamin masalah,baik yang drastis maupun yang nggak atau mungkin sampai pada tahap DON’T GIVE A FUCK !!

Keluarga : sejauh ini gue masih jadi sosok anak sulung yang paling susah diajak kompromi dengan bokap . .yaahh mungkin itu karena gue lebih deket ke nyokap atau Cuma gue yang gk suka diajak kompromi dengan isi bacotan yang seharusnya gk pantas buat di dengar .ini sungguh AMAZING ketika lo ngerasa jadi 2 pribadi antara menjadi anak dan musuh,toh selama ini yang ada dipikiran gue Cuma sebatas berfikir  ini Cuma sebatas  perbedaan persepsi,perbedaan pola pikir dan perbedaan kemauan.memang cukup menggelitik gue tapi inilah gue yang INDEPENDEN sampai setelah gue selesai kuliah gue pengen denger bokap teriak “GET  FUCKIN A JOB” (hahahahahaah)lebih baik gue denger ini daripada gue denger kata-kata yang keluar enggak pantas untuk di dengar 2 adikk gue .
Teman : gue pikir bukan suatu kebetulan gue berada ditengah-tengah sekumpulan teman.anggap aja begini perumpamaannya  ,saat ini gue berada ditengah sosok antara teman yang dikenal dengan pengaruh baik dan pengaruh jahat .taukan maksud gue?. .semau pengaruh udah bisa gue kuasain dan gue bisa berfikir apa yang harus gue pikirin buat kebaikan masa depan hidup gue yang sesuai dengan kredibilitas dan bakat gue dan gue percaya setiap orang pernah merasa “I DON’T GIVE A FUCK !!.

Wanita : “Tuhan telah menganugrahkan kelemahlembutan,keayuan dan kecantikan alami “ Cuma ini yang gue ingat dari sosok wanita dan ini konsep pemikiran gue terhadap seorang wanita .gue enggak perempuan yang terkesan mengekploitasi unsur kecantikan wajah dan kelenturan tubuhnya karena gue berfikir kewajaran itu yang sungguh tampak mahal.kesederhanaan ditengah kewajaran itu memancarkan keagungan sesungguhnya ketimbang mereka yang dibutakan ketenaran demi lembaran rupiah menjajakan diri sebagai pelacur eksekutif (hahhahaha)
Cinta : cinta menurut gue . .hmmm !! . bahwa cinta itu agung bagi orang-orang yang arif dan menghargai keindahan cinta.cinta itu suatu yang sukar diucapkan sebab dia selalu menggugah perasaan.cinta tidak terlahir dari pikiran.oleh karena itu sering bnar cinta membingungkan bahkan mencengangkan.cinta kerap pula hadir diluar logika dan nalar sehat.justru disinilah letak keindahan cinta menurut gue.
Tidak semua gue bahas disini  karena gue masih punya privasi yang harus gue jaga , ini hanya ala kadarnya aja bentuk  gue ungkapin semua yang ada diotak gue.tanpa ada pengkerdilan pemikiran gue harap lo yang baca ini semua  kasih tanggapan berdasarkan pemikiran lo.

SEE YOU MOTHAFUCKA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar